Free download game android dan game PC gratis sepuasnya

Download Air Assault Game Tembak-Tembakan Android

by Free Games , at 10:52:00 AM
Pernahkhah anda bermain Game Tembak-Tembakan di HP Android kamu? Air Assaul adalah salah satu yang banyak di mainkan oleh para gamers di seluruh dunia, dengan Helikopter yang sudah di siapkan dengan perlengkapan senjata yang lengkap akan menguji ketrampilan pemain dalam memusnahkan lawan-lawan yang berusaha menggagalkan misi anda. Permainan tidak hanya akan menguji ketrampilan tetapi juga akan menguji mental dan andrenalin dengan harus menyelesaikan misi di setiap level yang mempunyai tingkat kesulitan yang berbeda.

Game Air Assault memiliki dua puluh (20) level dengan tingkatan kesulitan yang berbeda dengan 100 unit musuh. Pemain akan di hadapkan denga tiga raja di akhir misi yang sangat kuat. Di dalam level tertentu, pemain dapat mengupgrade pesawat/heliopternya menjadi lebih kuat dan canggih. Pemain bisa memiliki hingga 10 pesawat helikopter pilihan yang dapat diajak bertempur dengan kemampuan yang berbeda.

Di dalam game ini anda yang akan menjadi pilot untuk membasmi semua musuh di lima medan pertempuran yang sangat berbahaya dan mematikan. Kontrol dan strategi sangat penting disini, di butuhkan pikiran yang fokus untuk menyelesaikan misi.



Download Air Assault Game Tembak-Tembakan Android

Download Air Assault Game Tembak-Tembakan Android
Download Air Assault Game Tembak-Tembakan Android - written by Free Games , published at 10:52:00 AM, categorized as game tembak-tembakan
Comment disabled
Copyright ©2013 Android game gratis by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger